Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penjual Lantai Kayu Kota Bandung Dengan Kualitas Tinggi

jual lantai kayu kota bandung berkualitas tinggi

Jual Lantai Kayu Kota Bandung —  Lantai kayu atau istilah lainnya biasa disebut parket merupakan jenis penutup lantai yang menggunakan bahan dasarnya terbuat dari kayu.

Lantai kayu yang biasa kita ketahui dengan peruntukannya sebagai penutup lantai rumah, agar dapat menciptakan nilai keindahan dan menampilkan kesan yang natural terhadap bangunannnya.

Kota Bandung salah satu kota yang memiliki tampilan bangunan seperti cafe, rumah, dan lain sebagainya mempunyai ciri khas tersendiri yang terkesan natural dan estetik. Dengan penggunaan lantai kayu pada bahan dasar interiornya.

Lantai kayu mamang dianggap sangat penting untuk menampilkan keindahan terhadap bangunan, bahkan akhri-akhir ini lantai kayu menjadi tren saat ini. Ya itu sudah dapat kita ketahui sebab akan kualitas yang dimilikinya pun menggunakan jenis-jenis kayu keras berkualitas tinggi.

Bagi anda yang sedang berada di bandung ataupun bagi masyarakat setempatnya, Kota Bandung terdapat penjual lantai kayu yang berkualitas tinggi serta terdapat ragam jenis olahan kayu yang bisa anda temukan di sana. Agar lebih jelsanya lagi yuk kita cari tahu lebih dalam lagi di penjelasan yang satu ini.

Showroom Lantai Kayu Kota Bandung

showroom lantai kayu kota bandung
Kota Bandung yang sudah kita ketahui dengan julukan kota kembang dengan tampilan kota berkesan dengan kesejukan. Tidak dilewatkan juga terdapat tempat penjual lantai kayu yang berkualitas tinggi. 

Bagi anda yang masing bingung atau mungkin belum mengetahui lokasi tepatnya untuk mencari olahan lantai kayu, oke disini saya akan memberikan informasi yang mungkin dapat membantu anda dalam hal mencari olahan decking kayu.

Dalam hal mencari decking kayu sendiri cukup mudah anda bisa mengunjungi showroom Rajawali Parquet Indonesia yang berlokasi di :

    Jalan Rajawali Barat, No. 39, Bandung
    Phone: (022)6078505
    Buka setiap hari, Jam: 08:30 - 17:00
    Hari Minggu dan Hari Libur Tutup

Rajawali Parquet Indonesia tidak hanya menjual olahan lantai kayu akan tetapi disana menyediakan produk lain seperti lantai kayu solid, laminate, vinyl, papan tangga, lambersering dan lain sebagainya.

Dengan memiliki ragam olahan jenis yang bisa anda temukan disana dapat memudahkan dalam hal memilih untuk dipergunakan pada bangunan anda, agar memiliki tampilan yang indah dan juga memiliki nilai estetik.

Baca Juga : Jual Decking Kayu Kota Jakarta

Itulah tempat dimana yang bisa anda temukan olahan lantai kayu bahkan jenis-jenis olahan jenis lainnya. Dengan begitu barulah anda dapat menentukan olahan lantai kayu yang akan dipergunakan pada hunian anda.

Disini saya akan memberikan beberapa informasi penting mengenai lantai kayu yang banyak diminati di kota bandung dan mungkin bisa menjadi solusi pilihan dalam mempergunakan lantai kayu. Berikut penjelasannya.

Produk Lantai Kayu Bandung

Lantai kayu Jati

produk lantai kayu bandung

Lantai kayu jati merupakan jenis olahan yang menggunakan bahan dasarnya dari jenis kayu jati, untuk kayu jati sendiri memiliki tampilan yang indah terdapat pada waran dan motif perpaduan garis warna yang  disesuaikan dengan kualitasnya seperti Grade A, Grade B, dan Grade C.

Baca Juga : Mengenal Kayu Jati 

Lantai kayu jati sudah mulai banyak peminatnya itu karena memiliki tampilan yang tidak kalah indahnya dengan jenis-jenis kayu lainnya, Apalagi memang kayu jati ini sudah cukup dikenal luas sehingga bagi sebagian orang sudah tidak meragukan lagi akan kualitas yang dimilikinya.

Lantai kayu merbau

produk lantai kayu bandung

Lantai kayu merbau memiliki tampilan warna merah kecoklatan. Ada yang bilang bahwa jenis kayu ini dipercayai dapat membrikan kesan yang elegan pada bangunan yang menggunakan lantai kayu merbau.

Karena terdapat corak warna yang menarik dan juga dalam penggunaannya dapat membuat nyaman, di dapat dari permukaan lantainya yang terasa empuk saat dipijak.

Baca Juga : Mengupas Kayu Merbau

Disamping itu juga lantai kayu merbau memiliki jenis yang dapat ditempatkan di area outdoor, nah bagi anda yang bingung untuk tampilan rumah anda bagian luarnya dapat mempergunakan jenis decking kayu.

Biasanya decking kayu merbau ditempatkan di area seperti halaman rumah, area tepi kolam renang bagi anda yang memilikinya, dinding bagian luar, dan dapat juga dijadikan steping taman sebagai pijakan kaki.

Itulah beberapa penjelasan mengenai jual lantai kayu di kota bandung dengan kualitas tinggi serta beberapa produk yang mungkin bisa dikatakan best seller di kota bandung. Dengan begitu dapat memudahkan anda jika ingin menggunakan berbagai macam olahan lantai kayu.

Post a Comment for "Penjual Lantai Kayu Kota Bandung Dengan Kualitas Tinggi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel