Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Decking Kayu Di Jakarta

jual decking kayu di jakarta

Jual decking kayu Jakarta - Decking kayu atau biasa disebut juga lantai kayu outdoor mungkin jenis penutup lantai yang satu ini masih terasa asing bagi sebagian orang, akan tetapi decking kayu ternyata untuk saat ini sudah mulai banyak diminati bahkan menjadi tren untuk penambah interior bangunan seperti rumah.

Sebab decking kayu yang digunakan sebagai bahan baku dengan bertujuan agar memiliki tampilan yang indah pada bangunannya, dengan seiringnya waktu decking kayu memiliki ragam jenis motif warna yang dimiliki dengan penggunaan bahan dasar kayu yang berbeda-beda seperti kayu merbau, kayu bengkirai, kayu kempas, dan jenis kayu lainnya.

Dari jenis kayu tersebut merupakan jenis kategori penghasil kayu keras berkualitas baik dari segi ketahanan dan keawetannya sehingga dalam penggunaannya sendiri dapat dipergunakan dalam kurung waktu yang cukup lama.

Lalu dimana penjual decking kayu di jakarta ?..

Nah, bagi anda yang ingin mengetahui lebih tepatnya diaman lokasi decking kayu Jakarta, simak ulasan yang saya berikan sebagai berikut.

Lokasi penjual lantai kayu outdoor / decking kayu di jakarta

penjual lantai kayu jakarta
Bagi anda yang masing bingung atau mungkin belum mengetahui lokasi tepatnya untuk mencari olahan decking kayu, oke disini saya akan memberikan informasi yang mungkin dapat membantu anda dalam hal mencari olahan decking kayu.

Dalam hal mencari decking kayu sendiri cukup mudah anda bisa mengunjungi showroom rajwali parket yang berlokasi di Jakarta tepatnya jalan raya serpong km 10 no 18d, pakulonan serpong Rajwali parket serpong atau dapat juga menghubungi nomer 08122042004.

Rajawali parket tidak hanya menjual olahan decking kayu akan tetapi disana menyediakan produk lain seperti lantai kayu solid, laminate, vinyl, papan tangga, lambersering dan lain sebagainya.

Dengan memiliki ragam olahan jenis yang bisa anda temukan disana dapat memudahkan dalam hal memilih untuk dipergunakan pada bangunan anda, agar memiliki tampilan yang indah dan juga memiliki nilai estetik.

Itulah tempat dimana yang bisa anda temukan olahan decking kayu bahkan jenis-jenis olahan jenis lainnya. Dengan mengetahui hal tersebut dapat menambah wawasan dalam hal tempat diaman mencari decking kayu berada.

Akan tetapi tidak sampai disitu saja, disini juga saya akan memberikan informasi mengenai kelebihan dan kekurangan yang dimiliki decking kayu, penasaran dengan hal tersebut. Oke untuk tidak berlama-lama lagi kita simak ulasan sebagai berikut ini.

Plus minus menggunakan decking kayu di Jakarta

Dari penjelasan diatas yang saya sudah dijelaskan mengenai penggunaan jenis-jenis kayu keras sebagai bahan dasar pembuatan decking kayu. Perlu anda ketahui juga decking kayu terdapat nilai kelebihan dan kekurangannya yang dimilikinya, yaitu.

Kelebihan decking kayu Jakarta :

● Decking kayu dapat dipergunakan pada area tepi kolam renang.

Decking kayu dapat dipergunakan pada area tepi kolam renang karena dari jenis kayunya sendiri yang dianggap mampu dalam penempatan tersebut.

Dengan kelebihan decking kayu yang dapat dipergunakan pada area tepi kolam renang dapat membuat suasan hunian anda akan terasa lebih sempurna dalam penataan desainnya. 

Terlebih dalam penggunaannya sendiri memang diperuntukan agar tampilan suasana kolam renang menjadi lebih indah bahkan terkesan tampil mewah dan juga elegan.

● Decking kayu memiliki tampilan yang indah.

Decking kayu memiliki tampilan yang cukup beragam dari segi warna dan motifnya, ya tentunya dalam hal penggunaan bahan dasarnya sendiri menggunakan beberapa jenis kayu keras dengan serat motif yang indah.

Dengan begitu bagi anda yang akan mempergunakan decking kayu pada bangunannya dapat disesuaikan tempat dan selera yang anda punya.

● Nyaman dan aman saat dipergunakan.

Decking kayu memiliki kelebihan lain yang didapat dari fitur anti slip pada permukaannya dengan bertujuan selain menambah tampilan yang indah juga agar pada saat dipergunakan dan memijakan kaki anda tidak terasa licin bahkan terasa empuk dengan begitu pula dapat membuat nyaman bagi anda.

Selain itu juga decking kayu sudah memenuhi syarat SNI untuk dipergunakan sebagai bahan baku penambah interior bangunan, dengan begitu pula dapat dipergunakan dalam kurung waktu yang cukup lama.

● Decking kayu memiliki kualitas yang baik.

Decking kayu tentunya memiliki kualitas yang baik dari segi ketahanan dan keawetannya sebab dalam hal penggunaan bahan dasarnya menggunakan jenis-jenis kayu keras.

Disamping itu juga decking kayu sering sekali dipergunakan pada area outdoor sebab dari segi daya tahannya mampu bertahan dari perubahan cuaca yang buruk, tahan dari rayap, tahan dari paparan sinar matahari, dan lain sebagainya.

Kekurangan decking kayu Jakarta :

Dalam hal segi kekurangannya sendiri decking kayu tidak terlalu banyak bahkan hampir tidak memiliki kekurangan dari segi keseluruhan jenis kayu, hanya saja dari segi harga yang cukup tinggi dan juga perlu perawatan khusus agar dapat dipergunakan dalam kurung waktu yang cukup lama.

Jika dilihat dari sisi positifnya decking kayu apalagi bagi anda yang menginginkan tampilan rumah dengan keindahan tersendiri hal tersebut tidak menjadi penghalang dalam mempergunakan decking kayu bukan ?...

Itulah kelebihan dan kekurangan yang dimiliki decking kayu dengan kualitas yang baik dan dapat diaplikasikan sesuai dengan peruntukannya.

Untuk mengetahui lebih lanjut jenis apa saja yang dimiliki decking kayu dan juga harga yang dimilikinya agar dapat mempermudah bagi anda jika ingin mempergunakannya. Berikut penjelasan daftar harga yang dimiliki decking kayu sebagai berikut ini.

Harga decking kayu Jakarta

Daftar Produk Ukuran /pcs Harga /m2
Decking kayu Merbau
1,9 cm x 9 cm x 100 cm up
RP. 450.000 /m²
Decking kayu Bengkirai Polos 1,9 cm x 6,9 cm x 210 cm up RP. 290.000 /m²
Decking kayu Bengkirai 1,9 cm x 9 cm x 100 cm up RP. 390.000 /m²
Decking kayu Bengkirai A 1,9 cm x 9 cm x 100 cm up RP. 450.000 /m²
Decking kayu Bengkirai Polos 1,9 cm x 9 cm x 100 cm up RP. 390.000 /m²
Decking kayu bengkirai Jumbo 2,5 cm x 14,5 cm x 100 cm up RP. 500.000 /m²
Decking kayu Kempas
1,9 cm x 9 cm x 100 cm up Rp. 220.000 /m²

Itulah beberapa daftar harga produk decking kayu dengan berbagai ukuran dan harga yang dimilikinya dengan begitu dapat menyesuaikan selera dan juga kebutuhan yang anda miliki.

Nah, bagi anda yang akan mempergunakan olahan decking kayu, mungkin bisa mengetahui apa aja sih yang dimiliki dari masing-masing jenis decking kayu tersebut. simak ulasan yang saya berikan sebagai berikut.

1. Decking kayu merbau.

harga decking kayu

Decking kayu merbau memiliki tampilan warna yang indah dengan perpaduan warna coklat kemerahan selain itu juga tampilannya dapat menyesuaikan tempat yang akan dipergunakan untuk hunian anda apalagi bagi anda yang menyukai warna tersebut akan terasa tepat bukan dalam hal mempergunakannya.

Sehingga decking kayu merbau sangat baik untuk diaplikasikan pada area outdoor karena dianggap mampu menyesuaikan dari lingkungan luar seperti halaman rumah, area tepi kolam renang, dermaga, dinding bagian luar bangunan, dan lain sebagainya.

Baca juga : Mengupas Jenis Kayu Merbau

Akan tetapi perlu anda ketahui juga penempatan seperti area kolam renang membutuhkan beberapa tahap sebelum pemasangannya karena kayu merbau sendiri dapat mengeluarkan getah dan sulit untuk di hilangkan bahkan jika tercampur dengan air kolam renang dapat membuat air kolam renang menjadi keruh.

Dengan demikian anda perlu memperhatikan dalam penggunaan decking kayu merbau, tetapi anda tidak perlu hawatir dalam permasalahan hal tersebut.

Dengan cara, sebelum anda memasangkan decking kayu merbau langkah baiknya perlu dijemu terlebih dahulu dan disiram dengan air pada pagi dan sore hari bertujuan agar getah yang terdapat pada kayunya keluar dengan sendirinya, barulah anda dapat mengaplikasikan pada area tepi kolam renang yang di inginkan.

2. Decking kayu bengkirai.

harga decking kayu

Selain decking kayu merbau untuk jenis decking kayu yang satu ini tidak kalah baiknya dari segi tampilan dan daya tahan yang dimilikinya. Decking kayu bengkirai memiliki warna coklat kekuningan serta serat yang lurus pada permukaannya dengan sedikit kesat. Dengan tampilan yang bisa dikatakan cerah dapat membuat suasana hunian akan terasa tampil lebih elegan.

Baca juga : Mengenal Lebih Dekat Dengan Pohon Bengkirai.

Disamping itu juga dengan memiliki kualitas yang baik, akan tetapi dalam proses pengolohan untuk dijadikan decking cenderung memiliki resiko retak yang cukup tinggi mungkin karena jenis kayu ini tergolong kayu yang sangat keras.

Dari segi penggunaannya decking bengkirai banyak diminati terbukti dalam penerapannya yang kerap digunakan sebagai lantai kayu outdoor sebab dengan memiliki kualitas yang baik dan juga dari tampilan dapat menyesuaikan tempat yang akan diaplikasikan.

3. Decking kayu Kempas.

Tidak hanya decking kayu merbau dan bengkirai, ada juga jenis lain yang mungkin bisa menjadi pilihan lain dalam hal penggunaan decking kayu yaitu jenis decking kayu kempas. 

Jenis decking yang satu ini juga tidak kalah baiknya dari segi kualitas yang dimilikinya sebab dalam hal penggunaan kayu kempas sendiri kerap sekali dipergunakan sebagai bantalan rel kereta, bahan baku bangunan dan lain sebagainya.

Untuk jenis decking kayu kempas memiliki warna kuning keabu-abuan disamping itu juga tampilannya pun dapat membuat suasana yang di aplikasikan memiliki nilai estetikanya. Dengan begitu juga sama halnya dengan jenis decking kayu lainnya dapat membuat nyaman saat dipergunakan.

Itulah penjelasan mengenai jual decking kayu di Jakarta, dengan adanya informasi seperti penjelasan diatas mungkin dapat mempermudah bagi anda untuk mempergunakannya dan juga dapat mengetahui jenis-jenis decking yang dimilikinya.

Dengan mempergunakan olahan lantai kayu outdoor pada bangunan anda dapat menampilkan keindahan tersendiri bahkan dapat berpeluang investasi dengan mingkatnya harga jual bangunan yang anda miliki.

Post a Comment for "Jual Decking Kayu Di Jakarta"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel