Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah inspirasi dalam dekorasi kamar tidur tampil beda

Inilah inspirasi dalam dekorasi kamar tidur tampil beda

 Kamar tidur digunakan sebagai tempat untuk beristirahat setelah melakukan aktifitas seharian penuh, disamping itu juga bagi sebagian orang dalam ruangan kamar tidur tidak hanya memikirkan unsur nyamannya saja akan tetapi memikirkan juga dari segi tampilannya.

Karena dengan memiliki tampilan yang indah maka kamar tidur bisa dikatakan dapat memberikan aura positif  oleh sebab itu dalam hal mendekorasi tampilan kamar tidur dibutuhkan kreatifitas agar dapat menciptakan tema sesuai keinginan.

Disamping itu juga bagi anda yang sedang merencanakan untuk mendekorasi kamar tidurnya, disini saya akan memberikan beberapa inspirasi yang mungkin bisa anda tiru atau terapkan pada hunian anda.

Oke kita langsung saja ketopik pembahasannyn mengenai inspirasi dekorasi kamar tidur, berikut penjelasannya.

1. Dekorasi gaya sederhana mungkin bisa anda lakukan

Inilah inspirasi dalam dekorasi kamar tidur tampil beda

Mendekorasi tampilan kamar tidur dengan konsep sederhana namun memiliki keindahannya tersendiri, mungkin konsep ini bisa dapat menjadi solusi bagi anda yang tidak mau mengambil pusing atau lebih tepatnya lebih simple dalam penerapanya.

Anda dapat menggunakan tirai dibagian sisi jendelanya dan juga menjaga kebersihannya agar tampilan ruangan kamar tidurnya memiliki keindahan dan kebersihannya, dengan begitu dapat dipergunakan dengan nyaman.

2. Dekorasi dengan rak lemarai yang di isi barang-barang hiasan

Inilah inspirasi dalam dekorasi kamar tidur tampil beda

Dekorasi dengan perpaduan rak lemari yang di sisi barang-barang hiasan dapat membuat tampilan kamar tidur menjadi lebih indah.

Disamping itu juga seperti contoh gambar diatas yang hampir semuanya menggunakan bahan kayu dapat memberikan kamar tidur tampil lebih indah dan juga esketik, sehingga bagi kalian konsep tersebut bisa menjadi pilihan dalam mendekorasi kamar tidur anda.

3. Dekorasi menggunakan kelambu

Inilah inspirasi dalam dekorasi kamar tidur tampil beda

Manambah hiasan kelambu di bagian atas kasur anda bisa menjadi pilihan dalam menambah hiasan kamar tidurnya, selain itu juga menggunakan kelambu dapat mencegah gigitan nyamuk saat sedang tertidur lelap.

Disamping itu juga hiasan kelambu memiliki nilai yang positif apalagi bagi anda yang sudah berkeluarga terkesan romantis bukan ?.. dengan demikian memiliki tampilan kamar tidur yang romantis dapat menjaga keharmonisan keluarga anda.

4. Dekorasi yang memiliki tempat meja untuk bekerja

Inilah inspirasi dalam dekorasi kamar tidur tampil beda

Konsep ini bisa dianggap cocok untuk diterapkan bagi anda yang sedang bekerja, mengapa demikian ?.. karena di era sekarang ini yang mulai maraknya wabah virus seperti covid-19 dan terkena imbas bagi para pekerja sehingga harus melakukan aktifitas kerja di dalam rumah.

Dengan begitu konsep tersebut bisa menjadi solusinya bagi anda terlebih memliki tampilan yang indah bukan dalam penataannya.

5. Dekorasi dengan menambah tanaman hias

Inilah inspirasi dalam dekorasi kamar tidur tampil beda

Manambah hiasan tanaman hijau pada kamar tidur dapat membuat kesegaran dan kesejukan apda ruangannya, apalagi bagi anda juga yang memiliki kecintaan terhadapa tanaman, konsep ini bisa menjadi solusi lain untuk diterapkan.

Untuk dapat memberikan tampilan yang indah juga pastikan ukuran jenis tanamannya tidak memiliki ukuran yang terlalu besar sebab akan terlihat sempit, disamping itu juga bila ingin lebih terasa atau terkesan bernuansa alam. Anda dapat menggunakan lantainya dengan jenis lantai kayu agar dapat memberikan nilai lebih seperti estetikanya.

Karena tampilan kamar tidur anda menggunakan tanaman hias yang dapat memberikan kesegaran ditambah lagi menggunakan lantai kayu yang memiliki aroma khas kayunya dengan demikian memiliki tampilan yang indah dan juga nyaman saat dipergunakan.

6. Dekorasi dengan hiasan lukisan di bagian dindingnya

Inilah inspirasi dalam dekorasi kamar tidur tampil beda

Konsep yang satu ini memiliki nilai artistik atau bisa dikatakan terdapat nilai seninya di karenakan mempergunakan hiasan lukisan pada bagian dinding kamar.

Bagi anda yang memiliki jiwa seni atau memang hobi akan hal tersebut bisa juga diterapkan konsep tersebut pada kamar anda dalam hal mendekorasinya, dengan demikina tampilan kamarnya memiliki nilai tersendiri di bidang seni.

7. Manambah hiasan lampu dan beberapa foto di bagian dinding kamar

Inilah inspirasi dalam dekorasi kamar tidur tampil beda

Yang satu ini mungkin memiliki tampilan kamar penuh dengan history bukan, ya karena dalam penambahan interiornya menggunakan lampu-lampu dan juga beberapa foto, biasanya konsep ini cocok bagi para remaja apalagi yang memiliki kenangan-kenangan indah.

Sehingga tampilan kamarnya dapat membuat terkesan kebahagiaan itu karena didapat dari beberapa fotonya dan juga pastinya nyaman saat ingin beristirahat.

8. Dekorasi dengan konsep mewah

Inilah inspirasi dalam dekorasi kamar tidur tampil beda

Dalam mendekorasi konsep mewah memang diterapkan bagi sebagian orang dengan menyesuaikan tampilan rumahnya, bagi anda yang memiliki tampilan rumah sederhana juga bisa diterapkan pada bagian kamarnya.

Agar tampilan kamar anda memiliki kesan yang mewah dan indah saat dilihat apalagi konsep ini bagi anda yang menginginkannya akan terasa nyaman saat mempergunakannya.

9. Dekorasi dengan konsep outdoor dengan dilapisi dinding kaca

Inilah inspirasi dalam dekorasi kamar tidur tampil beda

Bagi anda yang memiliki kecintaan akan alam konsep ini bisa menjadi pilihan lain untuk diterapkan karena memiliki bagian outdoor pada samping ruang kamar tidurnya.

Nah bagi anda juga tidak perlu hawatir dalam konsep ini seperti takut terganggu disaat sedang tertidur
karena memiliki dinding pembatas yang memakai bahan kaca dengan begitu anda akan terasa aman bukan dan juga terkesan terbuka dalam hal dekorasi ini.

10. Kamar tidur yang memiliki ruangan mandi dengan lapisan kaca

Inilah inspirasi dalam dekorasi kamar tidur tampil beda

Mungkin bagi sebagian orang dalam mendekorasi ini sering sekali dilakukan bukan, ya tentunya karena disisi lain mempermudah jika ingin melakukan aktifitas ke kamar mandi hal tersebutlah yang sebagian orang sering diterapkan pada kamar tidurnya.

Bagi anda yang ingin memiliki tampilan kamarnya seperti contoh gambar diatas dapat menerapkannya juga loh dengan manambah pelapis kaca untuk bagian kamar mandinya agar terlihat indah, lalu  bila anda memperhatikan pada lantai kamar dan juga dinding kamar mandinya yang memiliki tampilan elegan dapat menggunakan jenis lantai kayu.

Dengan perpaduan begitu kamar tidur anda memiliki ciri khas tersendiri terlebih memiliki tampilan yang indah dan juga elegan.

11. Dekorasi dengan lemari tempel

Inilah inspirasi dalam dekorasi kamar tidur tampil beda

Ruangan anda memiliki ukuran yang terbatas ?.. tidak perlu hawatir dalam mendekorasi kamar tidur pastinya memiliki lemari untuk menempatkan pakaian anda, nah jika ukuran kamar tidur anda tidak terlalu luas dan juga memiliki pakaian yang berlebih dapat mempergunakan lemari tempel.

Disamping itu juga memberikan kesan yang estetik bukan karena penggunaan bahan kayu,dengan demikian saat anda mempergunakannya akan terasa nyaman dan juga terkesan lebih luas area kamar tidurnya.

12. Dekorasi kamar tidur yang memiliki barang-barang favorite

Inilah inspirasi dalam dekorasi kamar tidur tampil beda

Konsep yang satu ini dalam mendekorasi kamar tidur cocok nih bagi anda yang memiliki barang-barang favorite bisa menjadi solusi juga bagi anda.

Selain itu juga tampilan kamar tidurnya tidak mengurangi kesan keindahannya apalagi dengan memiliki barang favorite anda akan terasa nyaman bukan saat mempergunakannya.

13. Dekorasi kamar tidur menggunakan unsur kayu

Inilah inspirasi dalam dekorasi kamar tidur tampil beda

Mendekorasi menggunakan unsur kayu disetiap ruangan kamar tidurnya bisa menjadi solusi atau pilihan lain sebab unsur kayu tersebut dapat membuat suasana kamarnya terasa hangat dan juga memiliki aroma khas yang didapat dari kayunya.

Bagi anda yang ingin menerapkan pada area kamar tidur anda dapat mempergunakan lantai kayu berjenis parket solid untuk dijadikan penutup lantainya karena selain memiliki tampilan yang indah dan estetika, juga nyaman saat anda memijakan kaki akan terasa empuk.

Dan untuk bagian dinding kamar juga bisa nambahnya memakai jenis lantai kayu laminate karena memiliki ukuran ketebalan yang lebih tipis disamping itu juga mudah dalam proses pemasangannya.

Dengan begitu tampilan kamar tidur anda akan terasa lebih mewah dan juga elegan terlebih memiliki ciri khas tersendiri pada tampilan kamar tidurnya.

Post a Comment for "Inilah inspirasi dalam dekorasi kamar tidur tampil beda"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel