Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penjual Lantai Kayu Terbaik di Kota Cimahi

 

penjual lantai kayu terbaik di kota Cimahi

Siapa sih diantara kita yang tidak kenal dengan kota Cimahi..?? Pastinya kita semua sudah sangat mengenal betul dengan kota yang merupakan pecahan kota Bandung ini. Ya, semenjak memisahkan diri dari kota Bandung, kini Cimahi pun menjelma menjadi sebuah kota yang mandiri dengan insfratruktur cukup lengkap.

Hal itu pun terbukti, yang mana fasilitas-fasilitas maupun konstruksi di kota Cimahi juga tidak kalah lengkap dengan yang ada di kota Bandung lho. Belum lagi dengan keberadaan destinasi wisatanya, entah itu wisata alam, wisata kuliner, dan masih banyak lagi.

Terutama untuk destinasi wisatanya yang sebagian besar tampil dengan interior dan eksterior unik. Pasalnya, interior dan eksterior pada tempat wisata tersebut banyak menggunakan bahan kayu mulai dari lantai, dinding, plafon, dan lain sebagainya.

Sehingga tak heran, jika tempat wisata tersebut mampu menarik perhatian para pengunjung. Hal itu juga tentu tidak terlepas dari keberadaan toko penjual lantai kayu terbaik di Cimahi.

Seputar Produk Lantai Kayu

Dari segi material, maka produk lantai kayu akan dibedakan lagi kedalam dua tipe, yakni lantai kayu solid (kayu asli) dan lantai kayu sintetis (lantai kayu olahan). Adapun mengenai jenis-jenis terbaiknya seperti di bawah ini :

Lantai Kayu Solid

1. Lantai Kayu Solid Jati

jenis lantai kayu solid - jati

Dari sekian banyaknya produk lantai kayu solid yang ada dipasaran, Lantai Kayu Solid Jati pun menjadi salah satu yang paling banyak diminati. Mengapa demikian..??

Pasalnya, kualitas pada Lantai Kayu Solid Jati ini adalah yang terbaik diantara jenis lantai kayu solid lainnya. Kualitas Lantai Kayu Solid Jati akan dinilai dari beberapa aspek, mulai dari tingkat kekuatan, tingkat kekerasan, tingkat keindahan warna dan motifnya.

Namun, produk Lantai Kayu Solid Jati itu sendiri akan dibedakan lagi kedalam tiga kelas berbeda, yaitu grade A, grade B, dan grade C. Secara otomatis pada masing-masing kelasnya menyuguhkan kualitas dan harga yang berbeda pula.

2. Lantai Kayu Solid Merbau

jenis lantai kayu solid - merbau

Selain jati, Lantai Kayu Solid Merbau juga termasuk kedalam salah satu produk lantai kayu terbaik dan terlaris dipasaran lho. Mengenai tingkat kekuatan dan keawetannya, kayu khas Papua ini masuk kedaam kategori kelas I dan kelas II.

Umumnya Lantai Kayu Solid Merbau tampil dengan warna merah kecoklatan yang memiliki pola serat lurus sehingga penggunaannya dapat menghadirkan nuansa mewah, elegan, dan natural. Dari segi harga, Lantai Kayu Solid Merbau ini memang lebih murah dari Lantai Kayu Solid Jati.

Lantai Kayu Sintetis

1. Lantai Vinyl

jenis lantai kayu sintetis - vinyl

Material lantai vinyl terbuat dari bahan PVC (Polyvinyl Chloride) yang memiliki tekstur elastis serta mudah dipasang. Dari segi harga, lantai vinyl ini memang jauh lebih murah dari lantai kayu solid. Sehingga tak heran, jika lantai vinyl banyak dipilih sebagai alernatif pengganti parket solid.

2. Lantai Laminated

jenis lantai kayu sintetis - laminated

Lantai laminate ini terbuat dari bahan serbuk kayu dengan campuran resin, yang mana tingkat kekuatannya tidak berbeda jauh dengan lantai vinyl. Biasanya lantai laminated tampil dengan ketebalan sekitar 8 mm hingga 12 mm, sedangkan ukuran panjangnya mencapai 1,28 m – 1,3 m.  

3. Lantai SPC

jenis lantai kayu sintetis - spc

Istilah SPC merupakan singkatan dari Stone Plastic Composite, yang mana materialnya menggabungkan senyawa kalsium karbonat dengan serbuk PVC dan stabilizer. Dengan kata lain, lantai SPC adalah bentuk pengembangan dari lantai vinyl.

Mengingat akan hal itu, maka tak heran jika kualitas lantai SPC jauh lebih bagus dari lantai vinyl. Hal itu bisa diliat, yang mana lantai SPC memiliki sifat tidak mudah rusak dan tidak mudah penyok. Lebih hebatnya lagi, lantai SPC memiliki sifat 100% anti air.

Nah, untuk keterangan lengkapnya silahkan kunjungi -> Daftar Harga Lantai Kayu Terbaru

 

 

Post a Comment for "Penjual Lantai Kayu Terbaik di Kota Cimahi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel