Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ketahui !, Produk Decking Kayu Dengan Tampilan Estetik Dan Tahan Lama


Menggunakan lantai kayu pada bangunan seperti  rumah, perkantoran, villa, dan hotel memang selalu membuat menarik. Terutama dengan olahan lantai kayu seperti decking kayu sebagai salah satu material penghias bangunan entah itu pada bagian outdoor atau pun indoor dapat mempercantiknya.

Dekorasi semakin menambah nilai estetika dan membuat yang berada di dalamnya terasa nyaman. Belakangan ini semakin banyak jenis rumah entah itu minimalis ataupun rumah berukuran normal menggunakan decking kayu untuk bagian outdoornya. 

Fungsinya digunakan untuk menambah nilai keindahan dan bisa digunakan sebagai tempat untuk bersantai. Jika rumah Anda memiliki balkon yang cukup luas maka bisa mencoba menggunakan decking kayu. 

Tidak semua jenis kayu dapat digunakan untuk decking pada bagian outdoor. Anda harus memilih kayu yang benar-benar awet dan tahan terhadap cuaca. Tidak sedikit jenis kayu yang mudah terserang jamur ketika tekena hujan dan paparan sinar matahari.

Maka dari itu jika anda ingin menggunakan decking kayu ketahui produk-produk yang memiliki daya tahan berkualitas tinggi agar dapat dipergunakan jangka panjang.

Oke, disini kami akan memberikan beberapa informasi produk decking kayu yang direkomendasikan untuk anda. Simak penjelasan yang satu ini.

 Jenis - Jenis Produk Decking Kayu 

Pada dasarnya semua produk decking kayu memiliki kualitas yang tinggi. Memang dala mpembuatannya pun diperuntukan pada area outdoor yang memiliki suhu dan perubahan cuaca yang berubah-ubah. 

Namun disisi lain, selain memiliki daya tahan yang tinggi. Dari sudut tampilan pun perlu diperhatikan juga. Lalu apakah ada decking kayu seperti itu ?. ya tentunya, seperti produk-produk decking kayu dibawah ini.

Decking Kayu Ulin.


Produk Decking kayu ulin merupakan salah satu produk yang memiliki kualitas paling tinggi diantara lainnya karena tekstur yang halus dan tingkat keras yang cukup stabil serta sebutan kayunya saja si kayu besi sehingga akan kualitas yang dimilikinya pun sudah dipastikan baik.

Dalam pengaplikasiannya dapat dipergunakan dimana saja mulai dari bagian teras bangunan, pagar, dinding, dan juga diperguakan pada area tepi kolam renang.

Terdapat inrformasi bahwa dari kayu ulin sendiri jika sering terkena air maka kualitas dari kayunya pun semakin baik. 

Nah oleh sebab itu decking kayu ulin bisa menjadi rekomendasi bagi anda yang inging memnggukan produk decking kayu. Akan tetapi perlu anda ketahui juga bahwa decking kayu memiliki harga yang cukup tinggi. ya tidak diherankan bukan sepadan dengan kualitas yang dimilikinya.

Decking Kayu Bengkirai. 


Pastinya produk ini cukup digemari bagi sebagian orang yang menginginkan tampilan rumah lebih cerah dan mewah. Ya itu semua ada pada decking kayu bengkirai.

Decking kayu bengkirai merupakan produk lantai kayu outdoor yang cukup best seller pasalnya jika kita melihat dari hasil pemasangannya membuat mata terkesima dengan keindahan yang dimilikinya.

Salah satu nailai tampilannya yaitu arsistik dengan karakter warna kuning kecoklatan, kayu bengkirai menawarkan keindahan melalui kesan natural yang kasual.

Daya tahan yang mampu bertahan terhadap perubahan cuaca, hal ini bisa dikatakan penting karena dalam penggunaan decking kayu ini yang cenderung biasa dipergunakan pada area outdoor sehingga sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin menggunakan decking kayu bengkirai.

Decking Kayu Merbau.


Decking kayu merbau memiliki bentuk kotak persegi panjang, diatasnya terdapat alur garis yang berfungsi sebagai anti slip, maksudnya agar tidak mudah tergelincir pada saat berjalan diatas permukaannya.

Kesan elegan yang ditampilkan oleh decking merbau sering kali produk ini dipergunakan pada arae halaman, dinding, dan dijadikan penutup lantai pada rooftop.

Sama halnya dengan produk decking lainnya, untuk decking merbau pun dapat dipergunakan jangka panjang bahkan puluhan tahun lamamnya, asalakan diperhatikan juga dari segi perawatannya.

Decking Kayu Kruing. 


Decking kayu keruing termasuk kategori produk decking kayu menengah dari segi ketahanan dan keawetannya. Meskipun decking kayu keruing termasuk kategori menengah akan tetapi tidak mengurangi nilai kualitas dari golongan kayu keras.

Nilai lebih yang dimiliki oleh decking keruing yaitu ada pada harganya yang terbilang cukup terjangkau. Nah cocok sekali bagi anda yang ingin menggunakan decking kayu namun terhalang oleh harganya yang cukup tinggi.

Itulah beberapa produk decking kayu yang direkomendasikan bagi anda yang inging menggunakannya. Dalam memilihnya anda tidak perlu hawatir pasalnya dengan adanya beberapa varian tipe dapat disesuaikan dengan selera dan juga harga dari masing-masing produk decking kayu.

Tidak sampai disini saja, ikuti terus ulasan yang kami berikan kepada anda sebab decking kayu memiliki nilai keunggulannya bagi anda yang berencana menggunakan produk ini. Berikut ulasannya.

Keunggulan Decking Menggunakanan Kayu 

Ada banyak keunggulan yang bisa didapatkan jika menggunakan decking kayu sebagai penutup lantai area outdoor. Berikut ini beberapa keunggulan yang mungkin bisa menjadi alasan penguat Anda menggunakan decking kayu pada huniannya, seperti : 

  • Penampilan decking kayu akan terlihat lebih natural dan elegan sehingga akan mempercantik sisi keindahan hunian anda. 
  • Ternyata decking kayu juga bisa memberikan sisi yang baik untuk kesehatan. Hal ini dikarenakan decking kayu dapat menyerap panas dan menyimpannya untuk sementara waktu sehingga permukaan lantainya akan terasa lebih hangat dan membuat nyaman anda. 
  • Tingkah keawetan pada decking kayu juga cukup bagus, bahkan bisa diperkirakan sampai 20 tahun lamanya. Tetapi perawatan yang baik perlu digunakan dengan baik dan mengecat ulang setiap 3 bulan sekali ataupun warna pada permukaan lantainya mulai kusam agar terlihat bagus kembali.
  • Bisa dijadikan investasi jangka panjang dengan menggunakan decking kayu sebab dari bahan dasarnya sendiri yang menggunakan kayu berkualtias baik sehingga harga pun dapat naik tipa tahunnya. Cocok banget nih bagi anda para pelaku bisnis properti.
Dari penjelasan diatas dapat kita simpulkan dengan adanya berbagai macam varian produk decking kayu sehingga dengan begitu dapat mempermudah dalam hal memilihnya untuk dipergunakan pada bangunan anda.

Post a Comment for "Ketahui !, Produk Decking Kayu Dengan Tampilan Estetik Dan Tahan Lama"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel