Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

tukang proyek yang jadi tukang pasang Lantai kayu

ini adalah sebuah cerita tentang seorang yang menjadi tukang pasang Lantai Kayu profesional,ini adalah kisah sebenarnya.sebut saja namanya pipin,pipin mengikuti jejak orangtuanya menjadi tukang proyek Bangunan.dari keluar sekolah smp hingga berkeluarga mengikuti jejak ayahnya bekerja di proyek bangunan rumah.
tukang pasang lantai kayu
gambar Pipin di ambil dari www.kayuku39.com

suatu ketika orangtuanya mendapatkan pekerjaan di salah satu orang yang bekerja di bidang lantai kayu,nama perusahaannya www.kayuku39.com sebut saja namanya zuhe. melihat hasil pekerjaan pipin yang rapih,zuhe menawarkan pipin untuk ikut bekerja

PASANG LANTAI KAYU di beberpa proyek yang di kerjakannya.
awalnya pipin diberikan pekerjaan pasang lantai kayu jakarta di daerah Kebon jeruk.dan memang karena bakat kerapihan yang dimilki pipin,proses pekerjaan Lantai kayu di jakarta berjalan dengan baik,owner nya merasa senang,pipin mendapatkan tip dari yang punya rumah lumayan besar. belum lagi uang yang di dapat dari perusahaan Lantai kayu atas hasil pekerjaannya.
sejak saat itu hingga sekarang sudah hampir 8 tahun pipin terus bekerja sebagai tenaga pasang lantai kayu di perusahaan www.kayuku39.com
berkat keterampilannya dalam pasang lantai kayu,pipin mendapatkan hasil yang lumayan,sehingga rumah motor bisa terbeli dari hasil kerja di perusahaan Lantai Kayu. dalam satu bulan pipin bisa mendapatkan penghasilan rata rata 8 sampai 15 juta, sehingga kehidupan ekonomi keluarganya sangat terbantu.
Pipin merasa bersyukur kembali,kehidupannya lebih baik dari saat dia bekerja di proyek bangunan bareng sama orang tuanya,yang awalnya hanya sebagai pekerja harian dengan gajih 100rban perhari,sekarang penghasilannya jauh lebih besar.

Post a Comment for "tukang proyek yang jadi tukang pasang Lantai kayu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel