Tips Penggunaan Lantai Kayu Jakarta Agar Rumah Terlihat Lebih Luas

flooring jati Jakartaini Dia Tips Penggunaan Lantai Kayu Jakarta Agar Rumah Nampak Lebih Luas

Ada banyak cara yang digunakan untuk mempercantik sebuah rumah. Cara yang saat ini sering digunakan adalah dengan menggunakan lantai kayu Jakarta sebagai pengganti lantai keramik yang dulu banyak digunakan. Penggunaan lantai kayu ini banyak digunakan karena  rumah terlihat lebih alami, sejuk dan segar.
Dengan menggunakan lantai kayu ada juga cara yang dilakukan agar rumah Anda terlihat lebih luas meskipun desainnya minimalis. Berikut ini adalah beberapa tips penggunaan kayu lantai:

decking kayu jakarta
1. Gunakan Lantai Kayu dengan Warna Terang
Lantai kayu mempunyai banyak jenis motif dan warna yang bisa dipilih.  Pemilihan warna untuk rumah yang ingin terlihat lebih luas harus diperhatikan.  Pilihan warna yang direkomendasikan adalah warna lantai kayu yang terang dengan warna kekuningan. Pemilihan warna yang sederhana ini bukan hanya akan membuat rumah Nampak luas, tapi juga unik dan modern.

2. Warna Perabotan
Penggunaan warna perabotan pun sangat berpengaruh terhadap luas rumah. Perabotan yang fungsinya untuk memperindah ruangan harus disesuaikan dengan lantai rumah yang berbahan kayu. Anda bisa memilih warna perabotan dengan warna coklat atau putih yang bernuansa vintage.

3. Ornamen Industrial
plapon kayu jakartaMenggunakan lantai rumah dengan bahan kayu jelas akan memberikan kesan alami dan klasik pada rumah Anda. Agar semakin unik dan klasik, Anda bisa menambahkan material interior. Perpaduan keduanya akan terlihat cocok apabila penggunaan material dan warna lantai kayu sesuai sehingga kesan luas pada rumah bisa ditangkap.. Penambahan ornamen tersebut pastinya akan menjadikan rumah semakin bagus.

4. Desain Kayu Kotak Besar
penutup dinding kayuPada dasarnya lantai berbahan kayu punya banyak motif yang bisa Anda pilih. Pilihan motif yang tepat akan menjadikan penataan rumah Nampak luas.  Bagi Anda yang mempunyai rumah minimalis, tapi ingin terlihat luas, bisa memilih lantai kayu dengan motif kotak besar. Kesan luas yang keluar akan membuat rumah terlihat lebih indah dan tertata.

5. Mengecat Lantai
Tips lain yang dapat Anda gunakan untuk membuat rumah terlihat luas adalah dengan cara mengecat lantai rumah. Pilihan warna natural atau gelap akan menampakkan kesan rumah yang luas. Rumah minimalis memang paling cocok menggunakan lantai berbahan kayu jika ingin Nampak luas. Namun, pemilihannya harus seimbang.

6. Pengaturan Cahaya yang Masuk
parquet dan papan tangga jatiUmumnya lantai berbahan kayu akan memiliki warna yang alami. Warna alami yang Nampak tersebut dapat digunakan sebagai salah satu cara untuk membuat rumah Nampak luas dan indah. Untuk mengimbanginya, cahaya yang masuk dalam ruangan juga harus diatur. Cahaya yang datang dari atap atau jendela akan menjadikan ruangan Nampak indah dan lapang.

7. Batasi Penggunaan Perabot
Penggunaan lantai kayu jelas akan menampakkan kesan ruangan yang luas. Apabila Anda ingin mempercantiknya dengan menambah perabot, untuk rumah minimalis sebaiknya Anda membatasi jumlahnya. Lebih efektif dan efisien jika Anda menggunakan perabot yang multifungsi jadi tidak memakan banyak tempat.

Pilihan lantai berbahan kayu ada banyak ragamnya. Saat ini penggunaan lantai kayu sedang populer karena kebanyakan orang ingin hunian tampak lebih natural dan indah. Lantai kayu Jakarta Rajawali Parquet bisa dijadikan pilihan yang tepat. Sebab kualitas lantai kayu ini sudah tidak diragukan kualitasnya. Untuk mendapatkan lantai kayu tersebut Anda bisa melihatnya di www.kayuku39.com

No comments for "Tips Penggunaan Lantai Kayu Jakarta Agar Rumah Terlihat Lebih Luas"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel